Risca Blog

Kita tidak pernah tau,betapa besar nikamat Tuhan yang telah di limpahkan kepada kita,banyak manusia lalai akan itu,namun ada seglintir msnusia yang selalu bersyukur atas nikmat yang telah Tuhan berikan kpd nya.Pada saat  itu saya bertemu dng seorang ibu yg sedang menggendong anak nya,yang hendak mencari nafkah untuk keluarga nya,ibug itu tak henti"berjln menelusurin jlnan yang becek.menuju sebuah pasar,ibu itu menitipkan anak nya di sebuah warung,tak jauh dri psar tersebut,trus ibu tu menawarkan jasa nya untuk mengangkut belanjaan ke sebuah mobil angkot ,trus saya lalu brtanya knp ibu mau bkerja sprti ini,ibu itu mnjawab,saya bkrja seperti ini krna ingin menghidupin anak" nya,krna sudah setahun lebih suami ibu itu meninggal akibat kecelakan yg tak brtanggung jawab,ibu pun tetep tersnyum krna dia bersyukur atas Kesahatan yang telah Tuhan berikan pd nya,di situ pun saya meneteskan air mata,bersyuku atas nikmat yang telah Tuhan berikan kpd saya.

Risca Jeniver

Categories:

Leave a Reply